Jawabanmu

2014-04-23T06:36:14+07:00
Terjadi ketidakseimbangan ekosistem sehingga dapat memunahkan species tertentu
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-23T07:03:39+07:00
Saya setuju dengan jawaban diatas... Karena, jika salah satu organisme punah, organisme lainnya juga bisa punah, dan hasilnya menjadi tidak seimbang.. contoh : tikus di sawah telah dibasmi.. dan ularpun tidak dapat makan dan mati karena kelaparan.. elangpun yang memakan ular jadi ikut mati kelaparan... ini membuat ekosistem menjadi tidak seimbang...
2 4 2