Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-23T05:48:41+07:00
Karena dengan berkeringat berarti membakar penumpukan panas tubuh akibt metabolisme trus menerus shingga jika berkeringt penumpukn panas yg terjdi akan mengalir kluar yg ditandai dngn keringat dan uap...
1 5 1
2014-04-23T05:49:23+07:00
Karn jika kita dalam keadaan sehat ....maka disaat kita merasa panas atau gerah dikarna melakukan suatu aktivitas otot kita akan berkontraksi begitu juga dgn bagian yang lain,,,tetapi harus secara teratur ....sehingga membuat keringt kita bercucuran atau bermunculan n membuat suhu didalam tubuh kita menjadi stabil.....menurut saya ....