Pak soplo membeli sebidang tanah berbentuk persegi panjang dengan ukuran panjang 25 m dan lebar 30 m. jika tiap m persegi tanah Rp 450000 meka berapakah uang uang yang harus diberikan pada pak soplo untuk membeli tanang tersebut ???????? ku mohon bantu

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-23T05:36:20+07:00
P x l = 25 x 30 = 75 75 x 450.000 = 33.750.000 Smoga membantu:)
1 5 1
2014-04-23T05:36:58+07:00
Luas tanah = p.l=25.30=750 m²

jadi harga tanah seluruhnya=750.rp450000=RP.337.500.000