Tolong bantu ya.... 1. apakah yg dimaksud politik luar negeri? 2. mengapa politik luar negeri indonesia bebas aktif? 3. sebutkan 3 landasan politik luar negeri indonesia? 4. apa tujuan politik luar negeri yg bebas aktif? 5. berupa apa saja perwakilan indonesia di luar negeri? 6. yg menjabat menteri luar negeri sekarang adalah? makasih buat yg mau ngebantu...

2

Jawabanmu

2014-04-23T06:15:35+07:00
Politik luar nengri adalah politik bebas aktif.
Jawaban paling cerdas!
2014-04-23T06:36:41+07:00
1. arah kebijakan suatu negara untuk mengatur hubungannya dengan negara lain. 3. bebas aktif mf cm tau nmr 1 dan 3.. semoga membantu
1 5 1