Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-23T04:56:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. tema lagu anak disesuaikan dengan jiwa anak - anak dan bersifat mendidik. 2. lagu anak menggunakan bahasa yang sederhana dan mudah dipahami. 3. tidak memiliki kalimat yang terlalu panjang 4. memiliki melodi yang disesuaikan dengan ambitus anak, yaitu tidak lebih dari 10 nada
40 4 40
nggak ada lirik yang bilang cinta-cintaan
2014-04-23T10:58:01+07:00
Menceritakan tentang riang gembira
11 3 11