Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-22T23:58:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Supaya rakyat Indonesia tetap bisa menjaga persatuan dan kesatuan
Agar Indonesia bisa menjadi negara yang damai, sejahtera, hidup rukun dan tidak ada yang namanya saling membedakan antara satu sama lain.
2014-04-23T00:03:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena bangsa indonesiaa aadaalah baangsa yang ramah daan sopaan
tidak pendendan 
dan tidaak egois
daari zaman dahullu sampai sekarang indonesia tetap bersatu ,
itu adalah salah satu buktinya.


semoga membantu :)
3 4 3