Jawabanmu

2014-04-22T23:47:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Inonesia tanah airku
indonesia kaulah negara tercintaku
kaulah tempatku tinggal.....
lanjutkan oleh anda
ah sorry friend canda
aku punya tapi puisi alam trus panjang lagi
????
Jawaban paling cerdas!
2014-04-22T23:49:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Indonesiatanah airku.

indonesia 
pujaan bangsa sepanjang masa
selalu dipuja dan dikagumi seluruh dunia atas semua nilai plus negaraku

budaya beragam,
bahasa beragam,
suku beragam,
ku tak akan melupakan tanah kelahiran ku 
walau ku ke negeri seberang merantau.


negara ku tetap lah nomor 1
selalu terdepan
jayalah bangsa Indonesia


semoga membantu :)
2 5 2