Jawabanmu

2014-04-22T23:25:22+07:00
Always listening and always understanding
Jawaban paling cerdas!
2014-04-22T23:26:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Produk yang diunggulkan dalam prudetial adalah asuransi jiwanya
dan dana pendidikan bagi remaja
dan persiapan masa depan yang lebih baik.


semoga membantu :)
sangat membantu
ok,senang bisa membantu :) jangan lupa tandai yg terbaik :)