Jawabanmu

2014-04-22T22:14:29+07:00
Menurut saya tidak, karena bergantung pada dimana teori itu diterapkan dan falsafah hidup masyarakat suatu bangsa
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-22T22:14:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menurut pendapat saya itu beenar karena teori tersebut menjamin hidup rakyat.
jika rakyat yang brtugas atas negara maka negara tersebut akan makmur.
karena rakyat ingin mensejahterakan negaranya.
jika kedaulatan lain mensejahterakan orang yang berwajib saja.


semoga membantu:)
5 4 5