pesawat terbang yang dirancang untuk melebihi kecepatan suara setidaknya dalam beberapa konfigurasi penerbangan normal.
makasih udah komen
pesawat terbang yang dirancang untuk melebihi kecepatan suara tapi gunanya blom tau .
iya samasama :)

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-22T21:48:23+07:00
Pesawat supersonik adalah pesawat terbang yang dirancang untuk melebihi kecepatan suara setidaknya dalam beberapa konfigurasi penerbangan normal. dan Sebagian besar dari mereka, termasuk pesawat tempur militer.
2 5 2
2014-04-22T21:49:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pesawat supersonik adalah:
pesawat yang dirancang melewati kecepatan suara 
pesawat tersebut .
sangat kencang.
dan biasanya utk tempur.


semoga membantu :)
1 5 1