Jawabanmu

2014-04-22T21:46:49+07:00
Surat penawaran Jambi, 19 April 2011 Nomor: ..... Perihal: Permintaan penawaran dan daftar harga Kepada Yth. PT Suka Maju Jl Marsda Surya Dharma Km 8 Jambi Dengan hormat, Sehubungan dengan iklan Anda pada harian Tribun tanggal 10 April 2011, kami tertarik untuk membeli berbagai jenis peralatan kantor yang Anda tawarkan. Untuk itu kami mohon Anda dapat mengirimkan spesifikasi yang lebih rinci, daftar harga, cara pembelian berikut cara pembayarannya. Adapun masalah pemesanan, akan segera kami lakukan setelah informasi dari Anda kami terima. Atas perhatiannya, kami sampaikan terima kasih. Hormat kami, PT Kenali Jaya Sandy Anugerah Manajer of Writer Balasan Jambi, 9 Mei 2011 Nomor: … Perihal: Penawaran peralatan kantor Kepada Yth. Manajer of Writer PT Kenali Jaya di tempat Dengan hormat, Sehubungan dengan Surat Permintaan Bapak Nomor: … tertanggal 19 April 2011, maka dengan ini kami berikan informasi seperti yang Bapak perlukan. Jenis maupun spesifikasi peralatan kantor produk kami dapat dilihat pada dokumen terlampir. Bersama surat ini pula kami lampirkan brosur lengkap untuk beberapa produk unggulan beserta petunjuk manualnya. Bila Bapak berkenan, kami dapat mengirimkan personil kami untuk memberikan penjelasan lengkap sebagaimana dibutuhkan. Demikian informasi ini kami sampaikan. Atas perhatian dan kepercayaan Bapak, kami sampaikan terima kasih. Hormat kami PT Suka Maju Riko Fitra Yogi Manajer Marketing
Jawaban paling cerdas!
2014-04-22T22:10:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
 Contoh surat Penawaran beserta balasannya

Surat penawaran
Jambi, 19 April 20114
Nomor: .....
Perihal: Permintaan penawaran dan daftar harga
Kepada
Yth. PT Suka Maju
Jl Marsda Surya Dharma Km 8
Jambi
Dengan hormat, Sehubungan dengan iklan Anda pada harian Tribun tanggal 10 April 2011, kami tertarik untuk membeli berbagai jenis peralatan kantor yang Anda tawarkan. Untuk itu kami mohon Anda dapat mengirimkan spesifikasi yang lebih rinci, daftar harga, cara pembelian berikut cara pembayarannya. Adapun masalah pemesanan, akan segera kami lakukan setelah informasi dari Anda kami terima. Atas perhatiannya, kami sampaikan terima kasih.



Hormat kami,
PT Kenali Jaya
Sandy Anugerah
Manajer of Writer



tanggapannya


Jambi, 9 Mei 2014
Nomor: …
Perihal: Penawaran peralatan kantor
Kepada
Yth. Manajer of Writer
PT Kenali Jaya
di
tempat
Dengan hormat, Sehubungan dengan Surat Permintaan Bapak Nomor: … tertanggal 19 April 2011, maka dengan ini kami berikan informasi seperti yang Bapak perlukan. Jenis maupun spesifikasi peralatan kantor produk kami dapat dilihat pada dokumen terlampir. Bersama surat ini pula kami lampirkan brosur lengkap untuk beberapa produk unggulan beserta petunjuk manualnya. Bila Bapak berkenan, kami dapat mengirimkan personil kami untuk memberikan penjelasan lengkap sebagaimana dibutuhkan. Demikian informasi ini kami sampaikan. Atas perhatian dan kepercayaan Bapak, kami sampaikan terima kasih.



Hormat kami,
PT Suka Maju
Riko Fitra Yogi
Manajer Marketing


semoga membantu :)