Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-22T21:37:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Asam sifatnya sebagai pendonor(atom H) sedangkan basa sifatnya sebagai akseptor (atom H)
kalo keringat kakak ? ;D
asam ph<7 , basa ph>7 , garam ph=7
2014-04-22T21:45:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Asam itu zat yang mengandung rasa asam dan bisa merusak besi. bila di cek dengan kertas lakmus biru warnanya berubah jadi merah. bassa adalah zat yang memiliki ciri licin, berasa pahit, berbusa. di cek dengan kertas lakmus warna merah akan menjadi biru. kayaknya klo keringat itu termasuk asam.
wkwkw ..
keringat itu cman becanda >.<
tapi klo misalnya beneran pastinya tau dong... asam hahaha