no 17 sama 18
no 17.di ketahui panjang NM = 13 cm, KT = 28 cm, dan luas KLMN = 260 cm2. keliling jajargenjang KLMN adalah.....
17, 25+25+13+13 = 76
18. (Lsegitiga +1/2 lingkaran)x10
25-7 = 18 18x14:2 = 126
22/7x7x7 = 77 (126+77)x10
203x10 = 2030

Jawabanmu

2014-04-22T21:32:34+07:00
17. MT=260/13=20cm | LT=28-13=15cm | LM^2=20^2+15^2=400+225=625 | LM=25cm | Kll=13×2+25×2=26+50=76cm
no 18 gimana?
18. t▲=25-7=18 | L▲=18×14/2=126 | L setengah lingkaran=22/7×7×7×1/2=77 | L=126+77=203 | Utk name tag=203×10=2030
Jawaban paling cerdas!
2014-04-22T21:40:39+07:00
18) tsegi3=25-7=18....................... Lsegi3=1/2at=1/2*14*18=126...... 1/2LLingk=1/2πrr=1/2*22/7*7*7=77. Lsluruhnya=126+77=203............. L10Karton=203*10=2030 [D]
1 5 1