Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-22T21:23:10+07:00
14x4 = 56

untuk mencari garis pelukis menggunakan phytagoras 
= \sqrt{ 24^{2} + 7^{2}} =  \sqrt{625}
=25

25x4= 100

100+56=156cm
trma kasih :)
maaf boleh tanyaa dapat 7 dari mana yaa?
7 kan di ambil setengah rusuk yaitu 14
ohh iyaa makasih :)
2014-04-22T21:23:25+07:00
Limas persegi ya? alasnya kan ada 4 rusuk, jadi 4 x 14 = 64 cm kalau sisi tegak juga adaa 4 rusuk 4 x 24 = 96 cm kalau disuruh panjang kawat tinggal dijumlah saja 96+64 = 160 cm kalau ditanya meter bagi 100 saja 160÷100 = 1,6 meter