Latar belakang lahirnya gerakan non-blok adalah
A.adanya perang dingin antara blok utara Dan blok selatan
B.adanya perang dingin antara blok barat Dan blok Timur
C.sering terjadi perang saudara antara negara negara Indochina
D.sering terjadi perang antara negara negara di Timur tengah


jawab ya

2
b. adanya perang dingin antara blok barat dan blok timur
Berdirinya GNB di dorong oleh beberapa hal yaitu :
1.Persamaan nasib bangsa-bangsa yang pernah dijajah menggalang solidaritas untuk mengenyahkan kolonialisme.
2.Terjadinya perang dingin dan ketegangan dunia akibat persaingan antara blok Barat dan blok Timur.
3.Terjadinya krisis Kuba yang mengancam perdamaian dunia.
4.Pada tahun 1961 terjadi pertemuan di Kairo sebagai persiapan KTT 1 GNB.
Jadi jawaban B
jawabannya adalah B

Jawabanmu

2014-04-22T21:18:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
B
ada di buku pkn kelas 6
2 3 2
Jawaban paling cerdas!
2014-04-22T21:18:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jawabannya b.adanya perang dingin antara blok barat Dan blok Timur 
2 3 2