Jawabanmu

2014-04-22T21:17:48+07:00
Klo saya taunya hubungan kepadatan penduduk dgn sejarah kemerdekaan..
dulu Indonesia pernah dijajah oleh Jepang dan Belanda. rakyat indonesia masih belum memikirkan untuk berkeluarga karena mereka masih harus berjuang untuk Indonesia. Nah, pada saat usainya penjajahan dan Indonesia sudah merdeka. rakyat indonesia mulai untuk berkeluarga. karena masih banyak rakyat yang belum menikah akhirnya mereka nikah massal. dan terjadilah kepadatan penduduk.
klo ada salah mohon maaf...
Jawaban paling cerdas!
2014-04-22T21:18:37+07:00
Kepadatan ppulasi mempenagruhi tingkat pendidikan seseorang. Karena jumlah pendudk yang meledak menyebabkan kualitas pendidikan menurun sehingga orang lebih mementingkan kebutuhan pangan daripada tingkat penidikan
1 5 1