Mengapa golongan tua cenderung menyesuaikan diri dgn ketentuan pemerintah militer jepang mengenai sikapnya terhadap proklamasi kemerdekaan indonesia?

2
karena golongan tua lebih memiliki persiapan dan perencanaan yang matang

Jawabanmu

2014-04-22T20:52:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena golongan tua takut jika pihak jepang tau dan melakukan pemberontakan
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-22T20:54:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena golongan tua khawatir jika golongan tua tidak mengikuti ketentuan militer jepang, militer jepang akan melakukan pemberontakan kepada Indonesia. oleh karena itu, golongan tua tidak ingin memproklamasikan kemerdekaan dengan terburu - buru meskipun golongan muda mendesak mereka. mksh

semoga membantu :)
maksudnya yang terbaik jawabannya?
iya
udah=)
makasih
iya sama-sama