Ada yang bisa jawab?

1)Belah ketupat PQRS, Panjang PQ = 12 cm dan panjang PR = 16 cm,maka panjang SR = .........

2)Dua belas orang dapat menyelesaikan pekerjaan dalam waktu 6 hari, waktu yang diperlukan oleh 4 orang untuk menyelesaikan pekerjaan yang sama adalah.... hari

2

Jawabanmu

2014-04-22T20:51:35+07:00
12 orang -> 6 hari 4 orang ... hari 12/4 x 6 = 18
Jawaban paling cerdas!
2014-04-22T20:51:43+07:00
1. SR = 12 cm, karena merupakan sisi belah ketupat, dan elah ketupat memiliki 4 sisi yang sama panjang

2. (12 x 6) : 4 = 18 hari
1 5 1