Indonesia memiliki keragaman keyakinan dan agama. Sikap apa yang harus ditunjukkan untuk menghargai keragaman ini ?

2
kita harus saling menghormati, meskipun kita berbeda keyakin kita harus tetap bersatu.
kita tidak boleh mengejek atau menghina keyakinan mereka karena itu bukan hak kita untuk menghina mereka.
kita juga harus menolong mereka ketika dia kesusahan dan kita tidak boleh menolaknya, karena mereka itu juga makhluk sosial.

jadikan yang terbaik yah. makasih (:
gak mengucilkan teman yang berbeda agama,karena gak masalah ada perbedaan agama,suku,ras,golongan,tapi kalau kita berbuat kebaikan kepada orang lain maka orang itu tak akan memandang apa agama kita

Jawabanmu

2014-04-22T20:43:13+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-04-22T20:43:20+07:00
Tidak saling Menghina antar agama
menghargai agama lain
menghargai Perayaan hari agama Lain
sikap saling bertoleransi (menghargai perbedaan)
thanks all