Berapakah kalor jenis jika kalor yang dibutuhkan untuk memanaskan air sebesar 450kj dengan masa 3kg dari suhu mula-mula 12 derajat sampai 39 derajat celcius . HEBAT BAGI YANG BISA JAWAB PALING CEPAT DAN BENAR

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-22T20:39:13+07:00
Q = m.c. delta t
450.000 = 3x c x 39-12
450.000 = 3 x c x 27
c = 450.000 / 3
   = 150.000/ 27
   = 4050 j
2014-04-22T20:42:02+07:00
Q=m.c.delta t
450.000 = 2.c.27
450000 =54c
c = 8333 J/kgC

kalo salah maaf
1 1 1