dampak negatif korean style masuk ke Indonesia, putra/i Indonesia akan meninggalkan budayanya, mereka akan lebih memilih untuk memakai korean style daripada Indonesian Style

Jawabanmu

2014-01-21T20:23:00+07:00
Gayanya jadi alay gajelas gitu :D
selain itu korean style juga membawa pengaruh untuk para pemuda agar lebih semakin melupakan budaya bangsanya sendiri dan lebih memilih mendalami budaya bangsa itu dan tak lagi mengenal tarian tradisional dan masih banyak lagi
Jawaban paling cerdas!
2014-01-21T20:36:01+07:00
Dampak negatif nya adalah apabila korean style masuk ke indonesia maka tarian-tarian tradisional akan punah karna adanya tarian korean style maka dari itu kamu atau yang lain harus melestarikan tarian tradisional
2 5 2