Jawabanmu

2014-04-22T20:26:00+07:00
Wduh ku prnh di ajrin tpi lpa lgh cra yh
Jawaban paling cerdas!
2014-04-22T20:29:17+07:00
Diketahui : c = 0,5 kal/qg 0C
                 m = 0,8 kg
                 Δ t = 120 - 100 = 20 o C
             dtanya :  Q 9kalor yg dibutuhkan  ?
         jawab : Q = m . c ΔT
                       = 800 g x 0,5 kal/g C x 20  C
                       = 8000 kal.
         Jadi kalor yg dibutuhkan 8000

1 5 1