Jawabanmu

2014-04-22T20:26:54+07:00
Riau : Makyong
Papua : Tarian Perang
NTT : Tradisi Pasola
Kalimantan Selatan : Mamanda
semoga bermanfaat :)
Jawaban paling cerdas!
2014-04-22T21:13:27+07:00
Riau = dabus, dayung, sampan, joget, lenggang riau, piring, tari persembahan , zapin, zikir
papua = cendrawasih, ethor kasuari, mandohi, musyoh, soanggi, wor
ntt = cerana, gareng lameng, higimitan, kataga, meminang, perang
tolong jadikan yang terbaik
Komentar sudah dihapus