Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-22T20:13:02+07:00
Karena sering kebanjiran, berarti.. potensinya debit air yang tinggi, mungkin bisa untuk bangun PLTA.
Wisata belanja, sayangnya akan menjadikan pola hidup masyarakat cenderung konsumeris dan boros
Karena dekat dengan laut, jadi ya hasil laut baik perikanan maupun bukan perikanan, tapi mengingat konsentrasi pencemaran yang tinggi dan kurang adanya usaha konservasi jadi saya ga yakin apa itu bisa dihitung sebagai potensi atau tidak
1 5 1
2014-04-22T20:13:29+07:00