Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-22T20:11:41+07:00
Langit malam begitu gelap
munculah bulan dan bintang
yang mampu…
mampu melawan kegelapan itu
mampu membuat langit indah dipandang
Aku ingin seperti bulan dan bintang
yang bisa melawan sedihku dengan senyumku
yang bisa menjadi baik dimata orang
tetapi, apa aku bisa?
Bisa seperti bulan dan bintang
yang mampu melawan kegelapan dengan cahayanya
Dan mampu membuat semua menjadi indah
Bulan
mungkin hidupku tak sehebat bulan dan bintang
yang bisa melawan kesedihhanku…
saat aku bersedih aku tak bisa tersenyum
tersenyum seindah bulan dan bintang
aku hanya bisa menangisi kesedihanku
tetapi,,
mungkin aku masih punya ketegaran dan semangat
yang membuat ku tersenyum
namun tak seindah bulan dan bintang…
1 5 1
2014-04-22T20:11:42+07:00
Bulan...
Kau Berjasa
Telah Menerangi malam yang gelap gulita
jika tidak ada kau malam sangat mengerikan
          Bulan... 
        Aku ingin sekali melihat kau
         Melihat betapa Besarnya Kau
         terimakasih Bulan
1 5 1