Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-22T20:32:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
                                        PENGUMUMAN
Mulai hari senin tgl 12 oktober s/d rabu 14 oktober anak-anak dari kelas 1-5 diliburkan karena kelas digunakan untuk UN kelas 6
Demikian pengumuman kami sampaikan

hormat kami
ttd
(nama kpl sklh/wakil)
                                    terimakasih

2014-04-22T20:36:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
PENGUMUMAN Kepada seluruh siswa SD/SMP/SMA/Sederajat Diberitahukan Pada tanggal 13 mei 2014 akan dilaksanakan study tour ke Bandung Rangkaian acara nya yaitu : 1.Mengunjungi Musium Geologi 2.Trans studio Diharapkan seluruh siswa bisa mengikuti kegiatan ini Terimakasih, Mohon maaf apabila ada kesalahan penulisan atau apapun tanda tangan nama kepala sekolah
1 5 1