Jawabanmu

2014-04-22T20:02:00+07:00
Suara air tampak segar mengalir bebas tertawa lepas jangankan untuk disentuh dilihatpun sudah terpanah tapi itu dulu! saat air masih bahagia diakhiri air mata kehilangan dan harap ingin dijaga sekarang rusak tinggal kenangan sejernih susu pun tak nampak nan alirannya terhambat jangan kau diam saja! mati kutu tak ada guna waktunya kuras dengan belas kasih agar mereka DANAU terjaga rapih
maaf ya aku via android jadi gajelas nih pusiinya ke gabung :(
Jawaban paling cerdas!
2014-04-22T20:02:36+07:00
Gembira bersam Danau

Bening
Ketika ku melihat ke dalamnya
Ah, aku akan terbang,
Dengan seribu pohon itu kau semakin cantik
       mahluk yang berada didallamu
       senantiasa bergembira
       menyambut mataharinya
kini, ikan itu melompat
bagai atraksi profesiona
bertepuk tangan melihatnya
bergembira
melihat semua ini

Ini asli buatan ku, biasnya bisa tapi kali in ya gini :D semoga manfaat :D
1 5 1