Pak markus membuat lubang sampah,panjangnya 1,5m,lebarnya 1m,dan dalamnya 0,8m.Berapa meter kubik tanah yg digali pak markus?

2
bentuk lubangnya apa? persegi panjang kah apa?
disini nggak ada tulisan bentuk lubang.tapi kalau lubang sampah biasany ap?
kebanyakan tabung sih. yg kutahu.

Jawabanmu

2014-04-22T19:48:57+07:00
Soalllnyaa rumitttt bangetttttttttt
Jawaban paling cerdas!
2014-04-22T19:55:11+07:00
1,5 x 1 x 0,8 = 1,2m³

rumus x (p x l x t) "yg psti bntuk lbang tmpt smph x kotak"