Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-21T20:16:55+07:00
1. ketahanan hidup (survival) 
 dipengaruhi oleh lingkungan dan situasi lingkungannya.
2. Kemampuan setiap jenis organisme
Setiap jenis organisme mempunyai kemampuan yang berbeda-beda, sehingga mempunyai adaptasi yang berbeda-beda pula.
3. Tumpang tindih dengan kondisi sebelumnya sehingga adaptasi merupakan proses yang lambat.
4. Melibatkan seluruh kegiatan hidup
Setiap organisme mempunyai adaptasi yang berbeda-beda, sesuai dengan kegiatan hidupnya, karena setiap adaptasi melibatkan seluruh kegiatan hidup
5. bentuk-bentuk adaptasi
1 5 1
2014-01-21T20:18:01+07:00
Karena tiap makhluk hidup haya diberi satu kemampuan tetepi ada juga yang diberi kemampuan lebih .