Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-22T19:53:48+07:00
syarat bunyi pantul : bunyi pantul terjadi jika ada sumber bunyi, udara, dan medium pemantulnya ( bidang pantul ) juga dipengaruhi oleh kerapatan partikel medium yang dilalui bunyi, dan juga suhu. 
4 5 4
2014-04-22T19:57:33+07:00
Bunyi dapat dipantulakan jika mengenai permukaan benda yang keras seperti dinding, kaca atau batu. sebaliknya kalau dengan permukaan yang lunak seperti  kain, gabus dan bunyi akan diserap.

semoga membantu^^
4 3 4