Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-22T19:44:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
- Batu nisan dan beberapa kesaksian peziarah
- Berasal dari abad ke-14, batu nisan di Brunei, Trengganu (timur laut Malaysia) dan Jawa Timur adalah bukti penyebaran Islam.
- Sebuah nisan Muslim bertanggal 822 H (1419 M) ditemukan di Gresik, pelabuhan di Jawa Timur dan menandai makam Maulana Malik Ibrahim.
terimakasih atas jawabannya :)
okeey samasama ;)
2014-04-22T19:54:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Islam masuk ke Indonesia melalui bangsa asing yang berasal dari arab / timor tengah dan disebarkan diseluruh indonesia. Makanya indonesia memiliki agama yang cukup luas dan yang memiliki agama islam tersebut sangat banyak dibandingkan agama lain.


Tolong tandai sebagai jawaban terbaik ya ?