Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-22T19:31:34+07:00
9/5 * (28+32) = 9/5 *60
                    = 108
emang optionnya apa aja?
9/5(tc+32)= 9/5(28+32)= 108
a. 26,8 derajat franheit b. 35.4 derajat franheit c. 62,8 derajat franheit d. 82,4 derajat franheit
isinya D. jadi rumusnya 9/5 * 28 = 50,4 terus baru ditambah 32 jadi 82,4 :D
makasih
2014-04-22T19:33:57+07:00
28 derajat Celcius = 9/5 x 28 + 32 
                           = 108 derajat Farenheit