Jawabanmu

2014-04-22T19:30:38+07:00
Pastinya berwarna putih. karna putih cepat menyerap cahaya matahari
warna putih
warna putih
warna hitam karena warna hitam dpat menembus rasa coba kalian pakai baju hitam siang hari pasti panas sekali dan gerah
kalau menurut saya sih yaa warna putih . karena warna hitam mengandung warna yang tebal dan susah menyerap cahaya matahari
Jawaban paling cerdas!
2014-04-22T19:31:29+07:00
Warna hitam. karena hitam sangat cepat menyerap panas.
putih lama menyerap, karena putih itu memantulkan cahayanya. itu kenapa kalo siang kalo pake baju hitam, panasnya terasa banget

CMIIW
3 5 3