Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
  • Len
  • Gemar Membantu
2014-04-22T19:33:03+07:00
Selain gas CO2, yang dapat menimbulkan efek rumah kaca adalah belerang dioksida, nitrogen monoksida (NO) dan nitrogen dioksida (NO2) serta beberapa senyawa organik seperti gas metana danĀ (CFC). Gas-gas tersebut memegang peranan penting dalam meningkatkan efek rumah kaca.
2 4 2
2014-04-22T19:33:51+07:00
Gas rumah kaca: Carbon Dioxide, Methane, Nitrous Oxide.