Jawabanmu

2014-04-22T19:28:04+07:00
Yg di lakukan di rumah laksamana maeda adalah menulis naskah proklamasinya 
jadiin yg terbaikya
Jawaban paling cerdas!
2014-04-22T19:29:08+07:00
Proklamasi dilakukan di rumah Ir. Soekarno yaitu di Jl. Pegangsaan Timur 56. Yang dilakukan Ir. Soekarno di rumah Laksamana Maeda adalah merumuskan proklamasi dan membahas hal-hal yang berkaitan dengan pemindahan kekuasaan