Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-22T19:13:43+07:00
Jika simple past kegiatannya masa lampau dan tidak berlangsung lagi. tetapi jika simple past continuous kegiatan masa lampau dan masih berlangsung.
2 5 2
2014-04-22T19:15:23+07:00
Kalo simple past itu time atau waktunya mendetail. sedangkan past continous itu tidak mendetail dan tidak ada waktunya. simple pas tense juga pake did dan verb-2 kalo present continous itu tdk ada did melainkan have,has,had dan verb-3
1 1 1