Tolong di bantu ya.... 1. sidang tahunan mentri perekonomian ASEAN di selenggarakan setiap? 2. kantor sektariat ASEAN berada di kota? 3. yg bukan kerja sama bilateral adalah? 4. AFTA di mulai ketika berlangsung KTT ASEAN IV di singapura pada tanggal? 5. deklarasi kuala lumpur di tanda tanggani di kuala lumpur pada? makasih buat yg mau ngebantu....

2

Jawabanmu

2014-04-22T19:12:56+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-04-22T19:29:50+07:00
1. 1 thun sekali
2. jakarta
3. ASEAN (kan lebih dari 2 negara)
4. (gtw)
5. (gtw)

jdikn aq yg trbaik y, n maaf klw jwbn x slh.. :-)
1 5 1