Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-22T19:12:57+07:00
Mineral adalah padatan senyawa kimia homogen, non-organik, yang memiliki bentuk teratur (sistem kristal) dan terbentuk secara alami.
1 5 1
2014-04-22T19:17:38+07:00
Benda padat homogen bersifat takorganis yang berbentuk secara ilmiah dan mempunyai komposisi tertentu, jumlahnya sangat banyak, / zat organik dalam jumlah tertentu diperlukan oleh tubuk untuk proses metabolisme normal yang diperoleh melalui makanan sehari hari.