Tolong bantu ya.. 1. IMF merupakan salah satu lembaga dunia yg menangani masalah? 2. KAA diselenggarakan di bandung pada tahun? 3. KNIP singkatan dari? 4. proyek pembangunan abu soda di dirikan di negara? 5. organisaso regional yg diikuti bangsa indonesia salah satunya adalah? makasih buat yg mau ngebantu

2

Jawabanmu

2014-04-22T19:16:23+07:00
1955,Komite Nasional Indonesia Pusat,singapura (klo gk salah)

Jawaban paling cerdas!
2014-04-22T23:31:32+07:00
1. Keuangan 2. Tahun 1955 3. Komite Nasional Indonesia Pusat 4.Thailand 5. ASEAN