1. pengertian bunyi
2. syarat bunyi dapat didengar manusia
3. jenis jenis bunyi
4. yang mempengaruhi tinggi rendahnya bunyi
5. yang mempengaruhi kuat lemahnya bunyi
6. sifat sifat bunyi
7. contoh contoh bunyi
bantu yaaa :))

2
1.Bunyi adalah bentuk energi yang merambat dalam bentuk gelombang longitudinal.
2.Ada sumber bunyi,ada medium perantara bunyi,ada pendengar

5,kuat lemahnya bunyi tergantung pada amplitudonya,semakin besar amplitudo semakin keras bunyi.Kuat bunyi yang didengar pendengar juga dipengaruhi oleh jarak sumber bunyi kependengar.Semakin jauh semakin lemah bunyi yang dapat didengar.
maaf cuma bisa jawab itu :)

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-22T18:58:13+07:00
2. syarat bunyi dapat didengar manusia
= ada sumber bunyi, ada medium tempat merambat, ada penerima
3. jenis jenis bunyi
= infrasonik, audiosonik, ultrasonik
4. yang mempengaruhi tinggi rendahnya bunyi
= frekuensi
5. yang mempengaruhi kuat lemahnya bunyi
= amplitudo
7. contoh contoh bunyi
= ledakan bom, siulan,
2014-04-22T19:01:03+07:00
1.Bunyi adalah bentuk energi yang merambat dalam bentuk gelombang longitudinal.2.Ada sumber bunyi,ada medium perantara bunyi,ada pendengar
5,kuat lemahnya bunyi tergantung pada amplitudonya,semakin besar amplitudo semakin keras bunyi.Kuat bunyi yang didengar pendengar juga dipengaruhi oleh jarak sumber bunyi kependengar.Semakin jauh semakin lemah bunyi yang dapat didengar.maaf cuma bisa jawab itu :)