Jawabanmu

2014-04-22T19:00:47+07:00
1. bila = kata tanya untuk mena nyakan waktu
2. tahu = mengerti sesudah meluhat
3. melompat =  bergerak dengan mengangkat kaki ke depan
4. tepi = bagian bidang yang di luar sekali
5 sungai = aliran air yang besar
6. ikan = binatang yang betulang belakang yang hidup di air
7. serakah = selalu hendak memiliki lebih dari yang di miliki
8. tulang = rangka atau rangka bagian tubuh manusia atau hewan
9. termenung = diam sambil berpikir dalam dalam
10. selamat = terbebas dari bahaya

terima ksih atas jawabannya :)
y sama sama
Jawaban paling cerdas!
2014-04-22T19:02:36+07:00
Bila : kata untuk menanyakan kabar
tahu : mengerti setelah melihat
melompat :mengangkat semua kaki bersama-sama
tepi :permukaan yang diluar
sungai : aliran air yang besar
ikan : hewan didalam air
serakah : ingin memiliki semua
tulang : bagian tubuh yang keras
termenung : berdian sambil berfikir
selamat : terpelihara dari bencana

maaf klo salah.. semoga membantu

terima ksih,atas jawabannya :)
oke" sama-sama (y)