Jawabanmu

2014-01-21T20:05:25+07:00
Singapura, dan malaysi (KL)
kyaaaa di pilihan gandanya ada pilihan Malaysia, Singapura, Brunei, Thailand. gmn dong?
kalo lebih ke pusatnya, ya singapura
oh, ya ya, makasih ^^
Jawaban paling cerdas!
2014-01-21T20:07:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Negara yang menjadi pusat dagang asia tenggara yaitu negara Singapura karena dipengaruhi oleh beberapa faktor seperti luas dermaga dan negara singapura merupakan pusat singgah kakal kapal di seluruh dunia yang akan datang dari benua eropa menyebrang ke benua australia
1 5 1