Jawabanmu

2014-04-22T18:46:19+07:00
Sporofit itu fase menghasilkan spora, ciri - cirinya ya menghasilkan spora . CMIIW
Jawaban paling cerdas!
2014-04-22T18:48:39+07:00
- Terbentuk dari hasil peleburan gamet jantan (sperma) dengan gamet betina (ovum)

- Tumbuhan paku muda menjadi paku dewasa yang tumbuh di atas gametifit

- Tumbuhan paku dewasa menghasilkan dua jenis daun yaitu daun sporofil dan daun tropofil
semoga membantu :D jadikan yang terbaik ya :D