Jawabanmu

2014-04-22T18:40:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
energi berpiindah dari matahari -> produsen -> konsumen 1 -> konsumen 2 -> ..... -> pengurai -> produsen

tetapi energi yang diambil tidak semuanya karena digunakan untuk hidup makhluk itu

6 4 6
Kok produsennya terkhir
dari konsumen yang sudah terurai, mnjadi pupuk utk produsen lagi :)
jadi krng lebih sperti roda.....
Ooo
Jawaban paling cerdas!
2014-04-22T18:40:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ada 2 jawabanku soalnya bingung
1.matahari - daur materi - arus energi
2.matahari - produsen - konsumen - detritivor dan dekomposer