Jawabanmu

2014-01-21T20:04:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Steamed Chocolate Cake Recipe Bolu

cake Cake Recipe and How to Make Bolu
ingredients :

- 200 grams of butter , melt over medium heat

- 100 grams of sugar

- 100 grams of wheat flour

- 50 grams of cocoa powder

- 10 grams 0valet / softener cake

- 5 chicken eggs

- 1/2 cans of sweetened condensed milk chocolate

- Strawberry jam to taste

How to Make :

    
Whisk sugar , eggs and ovalet at high speed until fluffy . Then enter the flour, cocoa powder and sweetened condensed milk , stirring until blended .
    
Then enter the butter has melted , and mix again until blended . Then pour the mixture into a square pan that has been greased before.
    
Steam over medium heat for 30 minutes , or waiting until cooked , remove from heat and let cool .
    
Remove the cake from the mold , and then split the cake into two sections with a flat . After that spread with strawberry jam on the bottom, then cover again with another piece of cake .
    
Cut the cake according to taste .
    
Steamed chocolate sponge cake ready to be served




















semoga membantu :)
2 5 2
Jawaban paling cerdas!
2014-01-21T20:34:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Resep Kue Bolu Pandan

Bahan :
- 150 gram tepung terigu
- 125 gram mentega, lelehkan
- 125 gram gula pasir
- 4 lembar daun pandan
- 2 lembar daun suji
- 2 butir telur
- 1/2 bungkus vanili
- 1/2 sendok teh baking powder
Cara Membuat :
Campur gula pasir, telur dan vanili menjadi satu, setelah itu kocok dengan mixer hingga mengembang.Daun pandan dan daun suji diblender atau ditumbuk hingga halus, kemudian beri sedikit air, lalu peras dan ambil sarinya, sisihkan terlebih dahulu.Tuang tepung terigu dan mentega yang telah dilelehkan ke dalam aonan di atas, kemudian kocok dengan mixer hingga rata. Setelah itu masukkan baking powder.Campurkan air larutan daun pandan dan daun suji dengan susu kental, aduk dan tuang kedalam adonan kue.Panggang ke dalam oven dengan suhu 180 derajat celcius atau kira-kira setengah jam hingga matang.Angkat dan dinginkan, kemudian potong-poting sesuai selera.
Kue bolu pandan siap untuk dihidangkan.Bolu Pandan Cake Recipe 

Bahasa inggrisnya :
Ingredients: 

- 150 grams of wheat flour 

- 125 grams of butter, melted 

- 125 grams of sugar 

- 4 pieces of pandan leaves 

- 2 leaves suji 

- 2 eggs 

- 1/2 packs of vanilla 

- 1/2 teaspoon baking powder 

How to Make: 

Mix sugar, eggs and vanilla into one, after it beat with a mixer until fluffy. 
And pandan leaves suji leaves or ground in a blender until smooth, then give a little water, then squeeze and take the juice and set aside in advance. 
Pour the flour and butter that has been melted into aonan above, then beat with mixer until blended. Then enter the baking powder. 
Mix a solution of water and pandan leaves suji with condensed milk, stir and pour into the cake batter. 
Bake in the oven with a temperature of 180 degrees Celsius, or roughly half an hour until cooked. 
Remove and let cool, then cut into poting according to taste. 
Pandan sponge cake ready to serve.



3 5 3