Jawabanmu

2014-04-22T18:37:11+07:00
1. -rusa tumbuh dari mulai bayi hingga dewasa
    -hewan mulai berkembang perilakunya, dsb
2. -kucing berkembang biak dengan melahirkan
    -kura2 berkembang biak dengan bertelur, dsb.
3. - kaktus mempunyai daun berbentuk duri sebagai pertahanannya
    - jerapah mempunyai leher yang panjang untuk mencapai makanannya, dsb
Jawaban paling cerdas!
2014-04-22T18:59:46+07:00
1.tumbuh : seorang anak bertambah tinggi berkembang : seorang anak laki2 memiliki jakun ktika sudah branjak dewasa 2.kucing melahirkan anak2nya 3.bunglon mengalami mimikri 4.putri malu akan menutup ktika diaentuh 5.manusia menghasilkan karvondioksida dan memerlukan oksigen 6.manusia memerlukan makanan 7.berlari
1 5 1