Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-22T18:28:47+07:00
Jarak =panjang lintasan yang ditempuh suatu benda tanpa melihat arah
perpindahan = panjang lintasan yang ditempuh suatu benda beserta arah geraknya 
:D
1 5 1
2014-04-22T18:29:38+07:00
Jarak adalah angka yg menunjukan seberapa jauh benda berpindah tmpt/berubah posisi melalui lintasan tertentu

perpindahan adalah perubahan kedudukan suatu benda (merupakan besaran vektor)