Maaf ya kalo banyak

1). cina salah satu contoh negara yang menerapkan sistem perekonomian ...
2). Koperasi diatur dalam undang - undang nomor ....
3). Perusahaan yang dikelola negara berada di bawah pengawasan menteri ....

2

Jawabanmu

2014-04-22T18:24:44+07:00
1.) sistem perekonomian terpusat 2.) UU no. 17 tahun 2012 3.) menteri sumber daya
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-22T20:09:18+07:00
1.Sosialis(komando, terpusat, etatisme Faire)  tapi sekarang sudah mengendur
2.  UU NO. 25 tahun 1992 yang baru No. 17 tahun 2012
3. BUMN
2 5 2