Arti ungkapan dibawah menurut kamus b indonesia
1. bermuka dua
2. tinggi hati
3. berdarah merah
4. berputar lidah
5. main angin
6. bunga api
7. sepenggigit nyamuk
8. air muka
9. tidur ayam
10. bunga bangsa
11. senyum pahit
tolong ya ??

2

Jawabanmu

2015-05-28T15:52:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Orang yang tidak dapat dipercaya
2. Sombong
3. Pemarah (?)
4. Berbelit-belit perkataannya
5. Suka berdusta
6. Petasan
7. Sangat kecil
8. Ekspresi Wajah
9. sudah tidur tetapi belum lelap
10. Seorang Pahlawan
11. Senyuman yg  dipaksakan

Maaf kalo no 3 salah 
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2015-05-28T17:28:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. tidak dapat dipercaya
2. sombong / angkuh
3. mudah emosi / pemarah
4. ingkar janji
5. plin plan / selalu berubah pikirannya
6. percikan api
7. (maaf kurang tau)
8. mimik wajah / ekspresi wajah
9. tidur, tapi tak benar benar nyenyak
10. orang yang berjasa bagi nusa dan bangsa
11. senyum yang dipaksakan

semoga membantu.. :)
2 4 2