minta bantuan

Pasangkanlah dengan jawaban di bawah ...

1. memiliki rasa dan Volume........

2. padi menguning

3. membuat tepung dari ketela pohon

4. dapat ditarik oleh magnet

5. mudah bereaksi

6. massa zat sebelum dan sesudah reaksi tidak berubah

7. lilin dibakar

8. dipengaruhi gravitasi bumi

9. tidak dipengaruhi gravitasi bumi

10. dari padat menjadi gas

11. dua alat ukur yang digunakan untuk mengukur massa jenis kubus aluminium

12. gaya tarik-menarik antara molekul yang tidak sejenis

13. perubahan wujud dari cair menjadi padat

14. perubahan wujud dari padat menjadi cair

15. perubahan wujud dari gas menjadi cair

16 perubahan wujud dari cair menjadi gas

17. perubahan wujud dari padat menjadi gas

18. perubahan wujud dari gas menjadi padat

19. bentuk permukaan air di dalam tabung reaksi

20. peristiwa naiknya zat cair melalui celah sempit atau celah kapiler

Jawaban :

a. Sifat Kimia

b. hukum lavoisier

c. perubahan fisis dan kimia

d. massa

e. penyubliman

f. materi

g.perubahan kimia

h.berat

i. perubahan fisis

j. sifat fisis

k. mencair

l. membeku

m. mengembun

n. menguap

o. menyublim

p. deposisi

q. kapilaritas

r. meniskus cekung

s. gelas ukur

t. adhesi

u. nerasa ohaus

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-22T18:04:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jawaban :
a. Sifat Kimia(5)
b. hukum Lavoisier(6)
c. perubahan fisis dan kimia(2)
d. massa(8,9)
e. penyubliman(10)
f. materi(1)
g.perubahan kimia
h.berat
i. perubahan fisis(3)
 j. sifat fisis(4,7)
k. mencair(14)
l. membeku(13)
m. mengembun(15)
n. menguap(16)
o. menyublim(17,18)
p. deposisi
q. kapilaritas(20)
r. meniskus cekung(19)
s. gelas ukur(11)
t. adhesi(12)
u. nerasa ohaus(11)



5 3 5
2014-04-22T18:08:19+07:00
13. l
14. k
15. m
16. n
17. o